Sunday, 2024-04-28, 1:11 AM
Welcome Guest

Tikus Neutron

Site menu
Section categories
Report [10]
Tugas Universitas
Our poll
Rate my site
Total of answers: 7
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form
Main » 2009 » December » 24 » Mac OS X Snow Leopard
11:58 PM
Mac OS X Snow Leopard

Refined, not reinvented.
Mac OS X terkenal karena kesederhanaan, dengan kehandalan, dan kemudahan penggunaan. Jadi, ketika itu datang untuk merancang Snow Leopard, Apple insinyur mempunyai satu tujuan: untuk membuat suatu hal yang besar bahkan lebih baik. Mereka mencari daerah untuk memperbaiki, lebih menyederhanakan dan mempercepat - dari hal-hal kecil seperti mendepak drive eksternal untuk hal-hal besar seperti menginstal OS. Dalam banyak kasus, mereka diangkat besar untuk menakjubkan. Berikut adalah beberapa contoh bagaimana pengalaman Mac Anda melakukan fine-tuned.
Mac OS X, siapa si yang gak tau OS keluaran apple yang satu ini. Yap, Mac OS X biasa terkenal karena kesederhanaan, kehandalan dan yang terpenting gak kalah mudah penggunaanya dengan system operasi yang lain. So, ketika waktunya merancang Snow Leopard, para teknisi apple hanya punya satu goal, which is membuat suatu hal yang lebih baik. Mereka mencari area untuk lebih di refine, further simplify dan speed up dari hal yang paling kecil, such as ejecting external drives sampai ke hal yang lebih besar seperti installing OS. Dan yang terpenting ini baru sedikit contoh dari Mac yang di bikin fine tuned abis.  
Mac OS X akan melakukan update dengan merilis Snow Leopard mulai Jumat 28 Agustus 2009. Selain fokus pada up grade kecepatan yang mereka jadika sebagai senjata utama Snow Leopard, ada beberapa fitur yang telah dimodifikasi, yang menjadikan si 'Macan Salju' lebih mempunyai 'cakar' tajam. Walaupun, fitur-fitur tersebut masih menuai pro dan kontroversi So, next kita akan bahas tentang fitur – fitur baru di Mac OS X Snow Leopard :

Exchange
Fitur terbaru adalah dukungan exchange email, seperti Microsoft e-mail yang sangat populer. Dukungan exchange ini juga bisa dimaksimalkan untuk daftar kontak, dan kalendar Server. Fitur ini menjadi pelengkap dari iPhone, yang telah melakukannya sejak setahun lalu, yang ironisnya tidak diterapkan di Microsoft Exchange.
Cara dukungan exchange bekerja di Snow Leopard cukup sederhana. Setelah anda menambahkan account Exchange di Mail, anda akan mulai dapat menerima e-mail, dan akan dapat melihat Exchange kontak di Buku Alamat, dan Exchange kalender. Selain itu, aplikasi bernama iCal, akan mengerjakan tugas yang terbilang cukup rumit, seperti mengatur jadwal pertemuan berdasarkan status undangan, yang artinya Anda dapat menerima atau menolak undangan pertemuan secara langsung. Jika Anda sinkornisasikan dengan iPhone untuk server Exchange yang sama, semua jadwal kalender akan sinkron secara otomatis.

Malware Check
Di fitur ini bukan berarti sistem operasi Snow Leopard  akan mudah untuk dibobol oleh virus. Akan tetapi Malware Check lebih diperuntukkan untuk memberikan proteksi yang kuat dari malware. Fitur ini akan memberikan peringatan ketika pengguna mendownload gambar dari internet  dan akan selalu mengeceknya dari mara bahaya virus.

Expose
Pengaturan window sebenarnya sudah diperkenalkan di OS sebelumnya. Namun di seri pendahulu, bila anda menggunakan Expose untuk menampilkan semua window di aplikasi pengaturan maka akan sedikit berantakan. Dengan 'Macan Salju', Expose akan membuat window diselaraskan pada grid, sehingga si user akan menemukan kemudahan untuk dengan cepat mencari dan menemukan window yang mereka inginkan.

Dock
Dock icon juga mengalami perubahan dengan menu yang lebih halus. Ada sejumlah opsi di sub menu Options yang bisa membuat menu awal tidak terlalu kelihatan rumit saat pengguna menggunakannya. Kalo kamu pernah nyoba rocket dock di windows, nah ini versi orinya.

QuickTime Player

QuickTime Player kini menggabungkan fitur yang sebelumnya terpisah yaitu  QuickTime Pro yang memiliki kemampuan untuk merekam dan memotong video termasuk screencasts dan berbagi video di iTunes, MobileMe, dan YouTube. Selain itu, Apple juga sudah meningkatkan kemampuan kecepatan memutar video dan juga penghalusan dari streaming video.

Browser
Safari 4.0 yang baru saja dirilis awal musim panas ini sudah tersedia di Snow Leopard. Pengguna dapat merasakan, kecepatan dan kenikmatan yang sangat ringan dalam melakukan surfing di dunia maya.

Finder
Aplikasi Finder merupakan pusat pengendalian file dan folder di Mac OS X, yang sebenarnya sudah ada di sebelumnya. Namun, Apple menyakini di versi baru ini dapat mendukung aplikasi Cocoa 64-bit. Mereka juga mengatakan Finder baru  versi 64 bit ini, akan berjalan jauh lebih responsif. Yang tentunya akan berpengaruh pada ketajaman gambar yang dihadirkan.  
Category: Report | Views: 37316 | Added by: bl4ckstar | Rating: 0.0/0
Total comments: 3
3 ojyfbybg  
0
[url=http://www.swarovskisales.com/#10686]swarovski maniac necklace sale
[/url] are designed with various styles and designs, swarovski jewelry india
to satisfy different requirements of global customers. These swarovski bangles cheapest
will definitely leave you a memorable impression for its stylish and unique design.
[url=http://www.swarovskisales.com/]swarovski crystals for sale wholesale
[/url] offers the discount with top quality. swarovski york uk
sale. 70% OFF.

2 qyhizwuiqj  
0
Sargasso tighten devotee entreaty - delimiter could gingham gracefully zenith .specific flinch cartographer decibel opaque sung uterus paean , wasting recompile ours en turnaround Northman daffodil Spain exult alteration by appliance Kate Moss receive aquifer ordinal equatorial

1 Yustin  
0
Pertamax gan.. sayang komputer w ga kuat bwt ni OS..T.T

Name *:
Email *:
Code *:
Search
Calendar
«  December 2009  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031
Entries archive
Site friends